Berbagi Artikel Terbaik

Blog Personal Artikel Dan Pengetahuan

ISIS Lempar Pria Homo dari Lantai 32


Hari ini isis kembali lagi mengguncang dunia dengan beberapa banyak kekejamannya kini dia kembali lagi unjuk gigi untuk mempertunjukkan kekejamannya yang luar biasa

ISIS kembali mempertontonkan kekejamannya. Seorang laki-laki homoseksual berumur 50 tahun mati akibat dijatuhkan oleh pasukan ISIS Suriah dari atap gedung setinggi 32 lantai.

Ironisnya, ISIS menyatakan hukuman itu dilaksanakan karena laki-laki itu adalah seorang homoseksual. Dilansir dari dailymail.co.uk, foto-foto laki-laki yang dijatuhkan dari menara berlantai 32 marak tersebar dimedia sosial. Laki-laki tersebut diterjunkan bebas dari atap menara oleh pasukan ISIS.

Dalam gambar itu, nampak laki-laki tersebut memakai baju berwarna coklat, celana putih didudukkan di kursi putih. Kedua belah mata laki-laki itu ditutup menggunakan kain putih dan didorong jatuh ke dasar tanah.

Tak puas hanya menjatuhkan dari lantai tertinggi gedung di Syria, kelompok ISIS juga melempari batu pria homoseksual malang tersebut. Gambar-gambar yang dilansir dailymail.co.uk itu diunggah ke internet oleh pasukan ISIS syria pada Senin (2/2) di Live Leak.


Sebelumnya, ISIS juga sudah menerapkan hukuman brutal nan kejam pada sejumlah orang yang diduga jadi seorang homoseksual. Kini para homoseksual itu dilempari batu serta juga dijatuhkan dari ketinggian. ISIS mengatakan, hal tersebut sudah sesuai dengan peraturan yang ada di kelompok ISIS dan di sepakati oleh seluruh jajaran pasukan ISIS.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ISIS Lempar Pria Homo dari Lantai 32"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top