Berbagi Artikel Terbaik

Blog Personal Artikel Dan Pengetahuan

Goyang Drible Duo Serigala : Payudara 38B sebagai Ikon Goyangan Mereka

Video Duo Serigala sangat heboh di Youtube. Penyanyi dangdut seksi, Safitri Pamela bersama Ovi Sovianti unjuk gigi dalam hal kebolehan mereka ketika bergoyang dangdut yang diberi nama Goyang dribel (Bola Basket)

Kenapa sih mesti goyang drible ?

Goyang drible. Apa itu? Yaitu, goyangan dua dada montok Ovi Sovianti bersama rekannya Safitri Pamela pada saat bernyanyi. Goyangan ini makin menjulang tinggi karena keduanya memiliki tubuh yang seksi aduhai (mereka menyebut sebagai kelebihan). Tentunya sulit bagi kamu untuk memilih siapa diantara mereka yang paling seksi.

Bukan hanya itu, mereka berdua juga kompak dalam segi penampilan dengan membiarkan rambut yang panjang digerai saat tampil di atas panggung. Sebagai Penyanyi Duo, penampilan mereka dari ujung kaki hingga kepala memang diharuskan samakan atau di mirip-miripkan. Meski dalam hal kemiripan tersebut muncul dengan sendirinya. (kata tukul Bola Basket Dibawa bawa)

Salah satunya yaitu kedua dada mereka yang menjadi ikon goyang dribel yang mereka bawakan ketika show atau tampil diatas panggung. Tidak seperti goyangan pedangdut lain, goyang dribel memang sangat menonjolkan bagian dada yang sudah menonjol sebagai ikon goyangannya. :D



Punya bentuk dada yang ukurannya 'beda' dari wanita lain diyakini Ovi Sovianti dan Pamela Safitri sebagai anugerah dari Yang Maha Kuasa. Mereka pun bangga ketika bisa menciptakan goyang dribel tersebut. "Buat kita ini kelebihan. Jadi kita senang-senang aja ajak orang untuk bergoyang dribel juga," ujar Ovi dan Pamela yang mengaku memiliki ukuran dada 38 itu.


Super :D

Penasaran ingin melihat mereka ......
Ini video nya


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Goyang Drible Duo Serigala : Payudara 38B sebagai Ikon Goyangan Mereka"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top