Berbagi Artikel Terbaik

Blog Personal Artikel Dan Pengetahuan

Perawatan Rambut Dengan Minyak Zaitun

Rausb Blog - Minyak Zaitun siapa sih yang tidak tahu minyak zaitun... hehehe walaupun belakangan ini minyak zaitun tersebut ramai dipakai untuk para pencinta akik, yang konon katanya minyak zaitun dapat merubah struktural yang terdapat pada akik tersebut, tahu ga kalau minyak zaitun tersebut merupakan bahan dasar kecantikan juga sebagai obat herbal, nah ini dia....

Minyak Olive atau juga yang biasa disebut oleh kita masyarakat Indonesia dengan kata Minyak zaitun ini memang biasa dipakai untuk memasak, bahan baku produk kecantikan, juga obat herbal. Bukan cuma itu, ternyata minyak zaitun juga sering dipakai untuk perawatan dan kecantikan rambut, seperti salah satunya adalah untuk memanjangkan rambut.

Berikut Cara Pemakaian Minyak Zaitun Untuk Dapat Merasangsang Panjangnya Rambut:
Langkah awal yang harus kita siapkan tentu adalah membeli atau mengambil minyak zaitun yang anda punya.
Nah, pada perawatan ini cara cukup gampang, kita cuma perlu meneteskan minyak tersebut sebanyak 5 tetes kebagian kulit kepala rambut anda.
Jika sudah, kita bisa melakukan sedikit refleksi pijatan secara perlahan selama beberapa menit saja, Agar dapat merangsang pori-pori kulit kepala kita.
Kemudian biarkan selama 1 jam saja dan setelahnya anda bisa mencuci rambut kita dengan air bersih. Lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal...

Rausb Blog
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Perawatan Rambut Dengan Minyak Zaitun"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top