Berbagi Artikel Terbaik

Blog Personal Artikel Dan Pengetahuan

Bayi ini Dilahirkan Tanpa Memiliki Hidung

Seluruh orang tua di dunia ini pasti memiliki sebuah keinginan yang sama diantaranya adalah menginginkan anaknya terlahir kemuka bumu dengan keadaan selamat disertai juga dengan anggota tubuh yang sempurna. Namun, tetap apa yang akan terjadi di beberapa detik, menit, jam, hari kemudian bukan sebuah kekuasaan kita melainkan Sang Pencipta dia yang lebih mengetahui apa yang menjadi rahasia yang tidak kita ketahui.

Pasangan Brandi McGlathery dan Troy Thompson contohnya mereka juga tak menduga jika anak laki-laki mereka terlahir dengan tak mempunyai hidung sama sekali.

Anak laki-laki yang memliki nama Eli ini terlahir dengan kondisi yang sangat langka yang disebut congenital arhinia.

Kasus yang dialami Eli ini merupakan kasus langka yang dialami oleh 1:97 juta.
Kondisi langka ini membuat Eli tidak memiliki hidung eksternal, rongga hidung, atau bahkan sistem penciuman.

Orangtua Eli sangat terkejut ketika melihat kondisi Eli yang sangat memprihatinkan tersebut.

Bayi ini Dilahirkan Tanpa Memiliki Hidung
Bayi ini Dilahirkan Tanpa Memiliki Hidung


Saya pikir saya berhalusinasi saat melihat dia (Eli) tidak memiliki hidung,pungkasnya.
Kini Eli bernapas dengan menggunakan mulut, tapi bukan tidak menjadi masalah ketika Eli menyusui ia akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan udara.

Seperti dilansir Merdeka.com, dokter berniat untuk membuat saluran hidung untuk Eli, namun belum bisa dilakukan saat ini karena tengkorak Eli masih sangat lembut untuk di operasi.

Kini Eli sudah dirawat di rumah sendiri oleh orangtuanya. Orangtuanya pun sudah belajar merawat Eli dan mulai memikiirkan biaya yang akan dihabiskan Eli untuk hidupnya.

Namun untunglah teman ayahnya Eli berhati baik dengan membuatkan sebuah halaman GoFundMe untuk membantu meringankan biaya perawatan Eli. Eli akan menjalani operasi setelah ia berusia remaja.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bayi ini Dilahirkan Tanpa Memiliki Hidung"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top