Berbagi Artikel Terbaik

Blog Personal Artikel Dan Pengetahuan

7 Gaya Rambut Selebriti Yang Harus Anda Coba

Pada saat cuaca panas seperti sekarang ini adalah waktu dimana banyak wanita memutuskan untuk mencoba gaya rambut baru. Musim semi adalah waktu terbaik untuk mencoba potongan pixie baru, bobs asimetris dan warna rambut lebih ringan. Baik itu gaya rambut pendek, rambut keriting, banyak dari gaya rambut ini dapat dianggap berkelas, canggih, tegang, atau sangat menyenangkan. Dari orang-orang seperti Rihanna, Katy Perry, Beyonce dan Rita Ora, banyak selebriti lebih banyak memilih untuk menata rambut mereka dengan yang pendek. Berikut ini adalah bebrapa gaya rambut selebritis luar negeri yang mungkin bisa kita coba.

Ciara
Ciara
Gimbal Faux Ciara adalah gaya rambut perawatan super mudah rendah. Ini adalah gaya rambut bagus ketika Anda ingin memberikan rambut alami Anda terhindar dari panas dan stres.

Lucy Hale
Lucy Hale
Bob bergelombang Lucy Hale untuk cuaca panas. Anda bisa memakai langsung atau dimasukkan gelombang berantakan di dalamnya untuk mencapai tampilan yang berbeda.

Rita Ora
Rita Ora

Platinum bob pirang dari Rita Ora pasti akan mengubah gaya rambut anda. Anda harus memastikan kondisi rambut Anda sehingga tidak akan putus karena pemutih atau pewarna rambut lainnya.

Beyonce
Beyonce
Bun berantakan ala Beyonce adalah sangat memungkinkan untuk hari di pantai atau duduk-duduk di sekitar rumah. Anda bisa memakainya saat menjalankan tugas Anda sehari-hari atau untuk sekedar jalan-jalan malam di kota.

Rihanna
Rihanna

Rihanna terkenal paling sering ganti gaya rambut. Ini ikal longgar ombre ala rihanna akan terlihat bagus dalam setiap harinya.

Katy Perry
Katy Perry
Do hitam berkelas simple ini mengingatkan kita pada awal 1920-an. Jika Anda punya selera klasik ala musik jazz, ini adalah gaya rambut yang sangat tepat untuk Anda.

Ginnifer Goodwin
Ginnifer Goodwin
Artis 'Once Upon A Time', Ginnifer Goodwin yang selalu tampil dengan gaya rambut pendeknya. Ini adalah potongan rambut pixie dicukur di bagian belakang untuk mereka yang ingin terlihat seperti bintang rock.

Itulah dia kumpulan dari 7 artis dunia dengan gaya potongan rambut mereka pada saat musim panas tiba, selanjutnya terserah anda mau bagaimana tatanan ala rambut manakah yang akan diikuti. Terimakasih telah berkunjung di blog saya nantikan updatean berita berita terbaru lainnya
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Gaya Rambut Selebriti Yang Harus Anda Coba"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top