Berbagi Artikel Terbaik

Blog Personal Artikel Dan Pengetahuan

Cara Sederhana Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat

Cara Sederhana memutihkan Wajah secara Alami dengan Cepat - Pasti semua orang ingin wajah dan kulit tubuhnya terlihat putih dan bersih , termasuk juga saya , meskipun kulit saya tidak putih , namun dengan usaha , Alhamdulillah lebih agak mendingan dari sebelumnya . Karena dengan miliki kulit yang putih dapat menambah rasa kepercayaan diri kita dihadapan orang lain . Apalagi kalau anda mau nembak cewek cantik , pasti sangat gampang untuk anda untuk mendapatkannya dengan memiliki wajah yang tampan dan juga Putih , Namun yang kulitnya hitam jangan pesimis , meskipun kulit anda hitam , namun kalau bersih pasti anda juga dapat mempunyai cewek idaman anda ( plus kantong tebal ya )

Sebenarnya cara untuk membuat agar muka ( face ) anda agar lebih putih dari sebelumnya bukan suatu hal yang sulit , asalkan anda telaten dan sabar serta mau melakukan perawatan yang rutin insya Allah bisa . Namun jika anda malas - malasan , misalnya mandi aja gak mau , suka makan - makana yang berlemak , tidak suka berolahraga ya , hasilnya akan seperti itu . Ingat bro , Sesuatu itu di dapat sesuai dengan usahanya . kalau kita usaha maksimal maka yang kita dapat insya Allah juga maksimal , dan begitu juga sebaliknya.

Salah satu cara memutihkan kulit wajah dengan cepat adalah dengan menggunakan ekstra jeruk nipis , karena dalam ilmu sains jeruk nipis mengandung antioksidan yang sangat baik untuk tubuh kita khusnya dalam memutihkan kulit wajah , serta untuk memperoleh jeruk nipis pun tidak mengeluarkan biaya yang terlalu banyak , dan bahanyapun gampang sekali untuk dicari .

Cara Simple Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat

Tips Supaya Wajah Anda Putih Berseri Secara Alamai

Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menjadikan kulit wajah anda agar terlihat nampak putih , mulai dari cara tradisinonal yang memanfaatkan alam sekitar sampai cara modern saat ini , yang menggunakan obat bahan kimia , meskipun keduanya dapat memutihkan wajah , namun cara alamilah yang sangat baik untuk anda , diantataranya adalah :

1. Memanfaatkan Buah Pepaya .
Mungkin sebagian dari anda tidak tahu kalau buah pepaya ini dapat memutihkan wajah secara alami , namun berdasarkan penelitian medis , buah pepaya ini selain dapat meperlancar proses pencernaan juga berkhasiat memutihkan wajah . Caranya adalah cukup dengan mengkonsumi atau memakan buah pepaya setiap harinya , untuk porsinya gak usah banyak - banyak , cukup 1 buah pepaya saja , kalau banyak juga gak apa - apa , namun kalau gemuk jangan salahkan saya . hal ini bermanfaat untuk membantu dedotifikasi tubuh.

2. Memanfaatkan Jeruk Nipis
Ternyata selain sebagai bumbu dapur , jeruk nipis juga bisa dijadikan sebagai pemutih wajah lho , karena di dalam buah jeruk nipis terdapat antioksidan yang dapat membantu menyegarkan wajah yang pucat , untuk cara pemakianya adalah Siapkan satu buah jeruk nipis dan satu butir telur ayam
Peras jeruk nipisnya lalu campurkan air perasan tersebut dengan putih telur lalu oleskan secara merata ke wajah anda Diamkan selama 15 sampai 20 menit Setelah itu cuci bersih wajah anda menggunakan air hangat Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan

3. Memanfaatkan kunyit dan Lemak
Sudah dari dulu kunyit dipercaya mengandung nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga kulit , kalau kalian tahu , bahkan zaman dulu kunyit dikonsumsi secara langsung oleh para wanita . Mungkin kalau diterapkn ke era sekarang mungkin hanya beberapa saja yang mau , hahah karena rasanya yang tidak begitu enak .
Cara penggunaanya :
  • Siapkan dahulu kunyit yang berukuran sekitar 1 centimeter
  • Cuci dengan air bersih kemudian parut hingga kunyit menjadi halus
  • Biarkan hasil parutan tadi hingga agak mengering selama 5 menit
  • Kemudian gunakan 1 tomat yang memiliki ukuran yang cukup besar lalu blender tanpa ditambahkan dengan air
  • Campurkan kedua bahan tadi dan aduk hingga rata
Gunakan campuran bahan ini untuk masker wajah dengan mengoleskannya secara merata. Olesannya juga bisa sedikit tebal agar banyak yang meresap kedalam kulit. Biarkan olesan ini limabelas sampai duapuluh menit. Setelah itu bersihkan sampai bersih dengan menggunakan air hangat.

4. Memanfaatkan Buah Bengkoang
Bengkoang menjadi pilihan banyak orang untuk membuat kulit dan wajah mereka agar tampak putih , karena buah bengkoang yang mudah didapat serta harganya pun terjangkau dan juga rasanyapun enak sekali , Namun disini kita tidak memakan buah bengkoang tersebut , melainkan dengan cara menggunakannya sebagai maker.
Cara penggunaanya :

  • Pertama siapkan dahulu buah bengkoang secukupnya, kupas buahnya lalu cuci bersih
  • Parut buah bengkoang tadi lalu peras dan ambil sarinya
  • Letakan air perasan buah tadi ke wadah bening,lalu diamkan selama 30 menit atau sampai terlihat endapan putih sari bengkoangnya pada wadah tadi
  • Gunakan endapan tersebut sebagai masker sampai mengering, setelah itu cuci sampai bersih muka anda
5. Memanfaatkan Teh , Madu dan Tepung Beras.
Selain untuk di konsumsi STMJ juga kita gunakan sebagai bahan untuk memutihkan wajah kita secara alami tanpa menimbulkan efek samping . Karena ketiga bahan ini memiliki khasiatnya masing-masing diantaranya tepung beras yang akan dijadikan sebagai scrub yang membuat kulit menjadi lembut, madu yang bagus untuk moisturizing dan juga teh sebagai bahan yang berfungsi untuk merelaksasikan wajah
Cara penggunaanya :
  1. Buat secangkir teh yang tidak terlalu kental lalu biarkan mendingin dengan sendirinya
  2. Siapkan tepung beras sekitar 2 sendok makan dan juga 1/2 sendok makan madu
  3. Aduk semua bahan hingga tercampur dan tidak menyisakan gumpalang tepung
Gunakan pada wajah dengan mengoleskan selama 20 menit. Sembari menunggu sekitar 20 menit dengan masker yang menempel pijat wajah dengan gerakan memutar dan lembut. Apabila telah 20 menit kemudian bersihkan kulit wajah dengan air

Itulah lima cara gampang yang dapat memutihkan wajah anda secara alamai , untuk menghasilkan hasil yang maksimal dan memuaskan lakukan salah satu opsi diatas secara rutin , dan lihat hasilnya dalam 1 bulan . Insya Allah akan ada perubahan pada diri anda .
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Sederhana Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top