Berbagi Artikel Terbaik

Blog Personal Artikel Dan Pengetahuan

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Bagaimana menghilangkan bintik-bintik hitam bekas jerawat secara alami. Setelah habis masa periode jerawat di wajah Anda, sekarang saatnya menghilangkan bekas bintik hitam masih tinggal di wajah kita. Menghilangkan jerawat dengan cara di pencet pasti akan meninggalkan nama bintik-bintik hitam. Bintik-bintik hitam akan sangat mengganggu sekali pada penampilan wajah. Semua metode yang digunakan mulai dari memakai banyak produk yang diiklankan di televisi. Lalu ada ga sih menghilangkan bintik-bintik hitam bekas jerawat secara alami membuatnya lebih aman?

Dipostingan sebelumnya kita sudah membahas tentang bagaimana cara mengatasi jerawat yang membandel nah saat ini kita harus tau bagaimana menghilangkan bekas nya

Banyak orang mencari cara untuk menghilangkan flek hitam jerawat bekas luka secara alami, alasan orang memilih untuk menghilangkan bintik-bintik hitam dengan bahan-bahan alami adalah untuk meminimalkan efek samping yang akan disebabkan jika penggunaan produk yang terbuat dari bahan kimia .

Bekas jerawat berupa flek hitam sangat mengganggu kepercayaan diri kita, pasti mencari cara bagaimana untuk mengusir si flek hitam dari wajah kita, selain bekas bintik-bintik jerawat bopeng-bopeng juga tentu sangat mengganggu rasa percaya diri kita disetiap saatnya, lalu bagaimana berurusan dengan bekas jerawat yang keras kepala ini? untuk mengatasi bekas jerawat membandel dapat melihat bagaimana untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Sudah tidak sabar untuk ingin tahu tips-nya, Mari kita cari tahu bagaimana sih cara menghilangkan bekas luka hitam bintik-bintik jerawat secara alami?

1. Menggunakan masker lidah buaya
Bahan yang perlu kamu persiapkan adalah:
Daun lidah buaya sesuai kebutuhan dan Minyak zaitun

Cara membuat:
Cuci bersih lidah buaya yang telah kamu persiapkan, lalu parut sampai halus. Parutan lidah buaya tadi tambahkan sedikit minyak zaitun lalu aduk sampai merata. Aplikasikan campuran lidah buaya tadi pada muka untuk menjadi masker. Tunggu hingga masker mengering sekitar 5 menit lalu cuci muka dengan air bersih.


2. Menggunakan Kulit Mentimun
Bahan yang perlu kamu persiapkan antara lain:
Buah mentimun secukupnya

Cara membuat:
Untuk menggunakan ramuan ini cukup mudah, kamu cukup mengupas mentimun. Eits kulitnya jangan di buang ya, karena kulit mentimun tersebut yang akan kita gunakan sebagai cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami. Kulit mentimun tadi kita ambil dan cukup kamu gosok – gosokkan pada wajah yang terdapat flek flek hitam. Mentimun mengandung zat kolagen yang bermanfaat untuk mengencangan dan mencerahkan kulit wajah. Kalau tidak ada pantangan mentimunnya yang udah dikuppas tadi boleh dimakan, hasilnya kan lebih baik lagi.

3. Menggunakan putih telur
Bahan yang perlu dipersiapkan cukup telur saja, lebih bagus kalau telurnya telur ayam.

Cara membuat:
Untuk mendapatkan obat alami ini kamu cukup memisahkan putih telur dengan kuning telur. Ambil putiih telurnya saja yang kuning bisa di kasih bumbu terus di goreng, hehe. Putih telur yang sudah disiapkan tadi kamu oleskan ke wajah sebagai masker, tunggu hingga masker mengering lalu bersihkan dengan air. Selain bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam ternyata putih telur juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit, penasaran? baca saja di pemutih wajah alami dari bahan tradisional.

Bagaimana, cukup mudahkan untuk membuat ramuan alami sebagai cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami.  Bahan bahannya mudah di dapatka, tidak mengandung bahan kimia dan pastinya lebih murah. Selamat mencoba. Share juga ya bagaimana pengalaman kamu dalam mengatasi flek hitam yang membandel karena bekas jerawat.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat"

Kalau cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami hasilnya sama nggak kak dengan produk kecantikan?

hampir sama sih tapi biasa kebanyakan yang produk mengandung bahan kimia yang tidak cocok dengan jenis kuliit wajah kita masing masing

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top